Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Upacara HUT RI ke 73 di Lapangan SMA Negeri 1 Ngrambe (Program Baru)

Hai sobat, apakah anda melihat peringatan HUT RI? Inilah ada program baru upacara dalam rangka HUT RI ke 73 di lapangan SMA Negeri 1 Ngrambe yang bertempat di lapangan Geduro, Ds/Kel Cepoko, Kec. Ngrambe, Kab. Ngawi. Untuk upacara dalam rangka memperingati HUT RI dulu, 

Ia bertempat di Lapangan Mangkleng, Ngrambe. Tapi sekarang kok berada di Lapangan Geduro (Lapangan SMA Negeri 1 Ngrambe), padahal peserta upacara se kecamatan Ngrambe, tetapi kok di Lapangan Geduro (Lapangan SMA Negeri 1 Ngrambe), biasanya bertempat di lapangan Mangkleng, Ngrambe. Mengapa kok bisa bertempat di Lapangan Geduro (Lapangan SMA Negeri 1 Ngrambe)

Kondisi Lapangan Geduro sedang HUT RI ke 73
Kondisi Lapangan Geduro sedang HUT RI ke 73

Kondisi Lapangan Geduro sedang HUT RI ke 73

Nah seperti itulah gambar pelaksanaan upacara memperingati HUT RI ke 73 di lapangan Geduro (Lapangan SMA Negeri 1 Ngrambe). Akan tetapi lapangan yang digunakan untuk upacara memperingati HUT RI ke 72 2017 dulu bertempat di di lapangan Mangkleng, Ngrambe. Tetapi sekarang kok bisa bertempat di Lapangan Geduro (Lapangan SMA Negeri 1 Ngrambe).
Mengapa yaa...?

Anda bisa jawab kok!
................

Nah.... saya bisa mengungkap lapangan Geduro (Lapangan SMA Negeri 1 Ngrambe) banyak luar biasanya yaitu para siswa-siswi SMP 2 Ngrambe, MTs Darul Hikmah, dan salah satunya yang paling luar biasa “diakui sebagai mirip Gambar Soloan” yaitu SMA Negeri 1 Ngrambe.

Kondisi Lapangan Geduro sedang HUT RI ke 73



Ini dia, saya bisa memotret siswa-siswi SMA Negeri 1 Ngrambe. Lihat gambarnya...

 
Gambar siswa-siswi SMA Negeri 1 Ngrambe.

Gambar siswa-siswi SMA Negeri 1 Ngrambe.

Gambar siswa-siswi SMA Negeri 1 Ngrambe.



Nah, saya mampu bisa memotret siswa-siswi SMA Negeri 1 Ngrambe dengan lancar, bagus, sudah kena dan sudah tertangkap. Akan tetapi, saya telah melaksanakan pemotretan siswa-siswi SMA Negeri 1 Ngrambe setiap siang jam 13.30-14.00 pada tanggal 4, 5, 6, dan 8 September 2018 (untuk golongan 1) dan 2, 3, 4 dan 6 Oktober 2018 (untuk golongan 2). Jika sudah memotret siswa-siswi SMA Negeri 1 Ngrambe yang baru, akan diedit dan dipublikasikan sebagai Buku Album Gambar Soloan edisi 3.
Ini kondisi lapangan Geduro yang sudah membubarkan peserta upacara.

 
Kondisi Lapangan Geduro

Kondisi Lapangan Geduro




Tetapi peserta upacara memperingati HUT RI ke 73 telah ramai sekali dan banyak polisi-polisi untuk keamanan peserta. Nah seperti itulah kondisi selesai upacara


 
Kondisi selesai upacara


Waw..... banyak sekali peserta-peserta upacara yang sedang membubarkan upacara. Cukup ramai sekali dan bisa membuat kemacetan di jalan raya, apalagi di jalan raya Solo-Surabaya.
Inilah tugu SMA Negeri 1 Ngrambe


Tugu SMA Negeri 1 Ngrambe


Seperti ini tugunya. Alamatnya di Geduro, Ds/Kel Cepoko, Kec. Ngrambe, Kab. Ngawi dengan fasilitas cukup luar biasa, fasilitas Wi-Fi dan belajar yang nyaman. Alamat websitenya di sma-sangra.sch.id.

Untuk gambar siswa-siswi SMA Negeri 1 Ngrambe bisa dilihat di marmaxon.blogspot.com, isthinkdonk.blogspot.com,  dangdutgrafika.blogspot.com dan
rengganispictures839.blogspot.com
Terima kasih atas postingan anda. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam blog ini.

Info lebih lanjut:
Iskandar Idrish – b839HARDCOREMANIA
Telp/WA: 085708552839
E-mail: iskandaridris839@gmail.com
iskandar-idris839.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Upacara HUT RI ke 73 di Lapangan SMA Negeri 1 Ngrambe (Program Baru)"